Ketua DPR Aceh Mengajak Masyarakat Sucikan Hati, Sambut Bulan Ramadhan

00:34:00
Ketua DPR Aceh, Tgk Muharuddin
HABAKOTAMADANI, BANDA ACEH - Tgk Muharuddin Ketua DPR Aceh mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk terus tingkatkan nilai silaturrahmi dan saling bermaaf-maafan menyambut bulan penuh berkah dan ampunan, bulan Ramadhan 1437 Hijriah. Sabtu (04-06-2016).

Ketua DPR Aceh, Tgk Muharuddin mengatakan. Dengan Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Mari kita sucikan hati semoga di bulan penuh berkah dan ampunan, Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan kepada kita semua.

Sebagai umat muslim tentunya bulan suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya sebagai bulan yang penuh berkah dan ampunan. Bulan Ramadhan yang fitrah ini, mari kita jadikan sebagai momen untuk bermuhasabah diri dengan cara menjaga mata, lisan dan hati kita dari segala perbuatan yang dibenci Allah," ujarnya lagi.

Dalam agama islam ada tiga hal yang perlu dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, yakni meminta maaf kepada kedua orang tua, antara sesama suami istri, guru, tetangga dan antar sesama muslim lainnya, Kata Ketua DPR (Politisi Partai Aceh).

Sumber : ajnn

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »