Pemko Banda Aceh Gelar Pelatihan Cara Mudah menghafal Al-Quran

04:06:00

HABAKOTAMADANI, BANDA ACEH - Pemerintahan Kota Banda Aceh bekerja sama dengan Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh akan menggelar pelatihan cara mudah menghapar Al-Quran dengan metode tabarak.

Wirzaini Usma, S.HI Kabag Humas Setda Kota Banda Aceh mengatakan, melalui pelatihan ini para peserta dilatih cara mengajar hafalan bagi anak-anak walaupun mereka belum bisa membaca Al-Quran.
Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari mulai hari Selasa (28 Juni 2016) hingga Sabtu (02 Juli 2016) di Aula balai Kota Banda Aceh lantai IV. 
Pelatihan yang diikuti 200 peserta ini menghadirkan trainer yang merupakan motivator internasional dari Mesir, Syeikh Dr. Kamil El Laboudy, kata Wirzaini.
Syeikh Dr. Kamil El Laboudy bersama isterinya ustadzah Rasya, kedua putranya Tabarak dan Yazid, serta putrinya Zeina tiba di Banda Aceh Senin (27 juni 2016) dan langsung mengisi seminar parenting di Masjid Agung Al-Makmur Lampriek, Banda Aceh. Seminar berlangsung dari pukul 14.00 hingga 16.00.
Syeikh Dr.Kamil El Laboudy merupakan seorang pakar Tahfizh internasional yang lahir di Tanta, Mesir. Beliau menempuh pendidikan pada jurusan farmasi di Universitas Thanta dan melanjutkan program magisternya ke Inggris di Universitas Leicester pada jurusan Manajemen. Beliau memiliki 3 orang anak yang tampan dan cantik parasnya dan ketiganya sudah hafizh mutqin sejak usia dini.
Sumber : habaaceh
Photo    : ilustrasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »