Bergek The Movie Diluncurkan

01:50:00
Photo Masyitah Rivani/Serambi
HABAKOTAMADANI, BANDA ACEH - Peluncuran Bergek The Movie berdurasi satu jam diiringi dengan nonton bareng dan penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker yang ada di Aceh.Penggalangan dana itu didukung oleh C-Four Aceh. Bergek The Movie resmi diluncurkan di Gedung Sultan Selim 2, Banda Aceh. Sabtu 25 juni 2016.
Bergek The Movie merupakan film yang menceritakan kisah nyata kehidupan Zuhdi alias Bergek. Dalam Film tersebut penggemar Bergek akan disuguhkan kisah-kisah, suka dan duka Bergek. Pada Saat kehadiran Mahyuddin alias Udin Pelor, komedian Aceh penonton tertawa terpingkal-pingkal saat peluncuran Bergek The Movie.
Dalam film garapan produsen Iwan pemilik Halteks Studio Zhet Production. Zuhdi berperan sebagai aktor utama dengan nama Bergek. selanjutnya Rahma Novi Yanti berperan sebagai Novia dan Cut Rianda Zuhra sebagai Zuhra. Aktor pendukung lain adalah Muhammad Isya berperan sebagai Pele. Pele adalah kawan akrab Bergek, kemana pun Bergek pergi, mereka selalu bersama dalam suka dan duka.
Teuku Abdul Malik sutradara Bergek The Movie mengatakan film itu diproduksi dengan style yang agak berbeda. Pihaknya mencoba membidik segmen pasar yang selama ini belum tersentuh oleh film-film Aceh. Mudah-mudahan masyarakat menerima dan film ini menjadi tontonan yang dapat menginspirasi bahwa ibadah tetap nomor satu dalam kehidupan manusia sekaya atau sesibuk apapun seseorang, sisi inilah yang mencerminkan Bergek dalam film tersebut.
Iwan Setiawan manajer Bergek The Movie mengatakan, VCD Bergek The Movie akan beredar di pasar mulai selasa tanggal 28 juni 2016. Cetakan perdana pihaknya menyediakan 50 ribu keping VCD, kami targetkan akan terjual 300 ribu keping VCD.
Peluncuran film Bergek The Movie hadir anggota DPRA, Darwati A Gani, Ratna ketua C-Four dan sejumlah artis peran dalam film Bergek The Movie. Dalam sambutannya Darwati berharap ke depan setiap kegiatan Bergek terus diiringi acara amal, Darwati juga berharap ke depan konser bergek akan terus terlaksana di sejumlah kabupaten/kota di Aceh. 
Sumber : Serambi Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »