Bantai Persebo, Pemain Persiraja Diguyur Bonus Rp 15 Juta

23:48:00
SUPORTER Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) saat memberikan dukungan kepada Persiraja ketika menjamu lawannya di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.
HABAKOTAMADANI, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh berhasil membantai Persebo Musi Raya dari Sumatera Selatan dengan skor, 3-0, di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Minggu (29/5/2016) pagi.
Atas keberhasilan ini, pemain Persiraja diguyur bonus Rp 15 juta setelah pertandingan.
Asisten Pelatih Persiraja, Wahyu AW mengatakan, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persiraja, Teuku Armansyah memberikan bonus Rp 10 juta.
Kemudian bonus Rp 2 juta dari Manajer Persiraja, T Nurmiadi Boy Rp 2 juta. Bonus juga diberikan oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Barat Daya Rp 2 juta. Ketua SKULL, Teuku Iqbal Djohan Rp 1 juta.
Pemberian bonus ini atas perjuangan keras pemain Persiraja yang bertempur habis-habisan dalam kondisi lapangan becek dan berlumpur.
Tiga gol Persiraja dicetak oleh Fani Aulia di menit 55, Fahrizal Dillah di menit 72, dan 82.
Ini pertandingan kelima dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Serie B 2016. Tim asuhan Pelatih Akhyar Ilyas, Asisten Pelatih Wahyu AW, dan Pelatih Kiper Purwanto berada dipuncak klasemen sementara Grup I dengan koleksi 13 poin.
Sumber: Serambi Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »