Lhokseumawe Juara 1 Sepak Bola di Popda Aceh

23:59:00
HABAKOTAMADANI, LANGSA - Tim sepak bola Lhokseumawe keluar sebagai juara satu setelah berhasil mengalahkan tim sepak bola Aceh Timur 1-0 pada laga final Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh XIV tahun 2016 di stadion Langsa, 29 Mei 2016, sore tadi.
Proses perjalanan pertandingan final ini pun berjalan sangat menegangkan. Pasalnya, dari kedua tim itu saling menunjukkan kebolehannya dengan saling serang kegawang lawan masing-masing.
Namun tidak ada tendangan atau serangan maut yang mematikan dapat menembus para penjaga gawang masing-masing tim hingga akhir pertandingan babak pertama scor masih sama 0-0.
Kemudian dilanjutkan pertandingan babak kedua, kali ini serangan semakin tajam yang dilakukan oleh tim sepak bola dari kesebelasan Lhokseumawe ke gawang Aceh Timur yang mengakibatkan penjaga gawang Aceh Timur yang handal itu mengalami cedera hingga harus keluar lapangan dan diganti oleh penjaga gawang cadangan.
Penjaga gawang utama Aceh Timur kesakitan akibat berbenturan fisik hingga terjatuh sangat keras saat menghalau umpat lawan.
Usai digantinya penjaga gawang yang handal tersebut, tim dari kesebelasan Lhokseumawe kembali menyusun strategi dan serangan-serangan maut. Sepertinya mereka tahu kiper pengganti ini tidak selihai seperti kiper pertama yang mampu menghalau serangan mereka.
Terbukti pada menit 65 oleh nomor punggung 9 dari tim kesebelasan Lhokseumawe berhasil membobol gawang Aceh timur satu gol lewat umpat yang diberikan oleh temannya. Hingga bunyi peluit terakhir dan pertandingan selesai  scor bertahan 1-0 Lhokseumawe versus Aceh Timur.
Lhokseumawe berhasil menang keluar sebagai juara pertama Popda Aceh ke XIV tahun 2016 ini. Juara kedua Aceh Timur dan juara ketiga Aceh Utara di cabang olahraga bola kaki.
Sumber : portalsatu.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »