Menjelang Ramadhan, Wali Kota Banda Aceh Minta PDAM Pastikan Air Lancar ke Rumah Warga

19:32:00
Wali Kota Banda Aceh Saat Meninjau Perbaikan Jaringan Air

HABAKOTAMADANI, BANDA ACEH -  Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal meminta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy untuk fokus membenahi jaringan pipa yang bermasalah ke rumah-rumah warga agar air dapat mengalir secara baik. Menjelang Ramadhan. Kamis (02-06-2016).

Saat Wali Kota Banda Aceh meninjau perbaikan jaringan pipa PDAM di Jalan Anggrek, Gampong Lampulo, Kecamatan Kuta Alam. Hujan gerimis tak menghalangi niat Wali Kota Banda Aceh untuk melihat secara dekat aktivitas Tim Reaksi Cepat PDAM Tirta Daroy memperbaiki jaringan pipa yang dikeluhkan warga.

Pada Saat petugas PDAM memindahkan beberapa sambungan pipa dari rumah pelanggan ke pipa induk yang baru dipasang beberapa hari yang lalu. Di sela-sela proses perbaikan, Illiza turut menampung keluhan dan masukan dari sejumlah warga Lampulo terkait air bersih. Pada kesempatan itu, Illiza didampingi langsung oleh Dirut PDAM Tirta Daroy T Novizal Aiyub, Kabag Humas Setdako Banda Aceh Wirzaini Usman, dan sejumlah pejabat lainnya.

Menyahuti keluhan warga yang masih kesulitan mendapatkan air bersih, Illiza meminta Dirut PDAM untuk fokus membenahi jaringan pipa yang bermasalah, baik yang tumpang tindih maupun bocor. “Menjelang bulan puasa yang tinggal beberapa hari lagi, pastikan distribusi air bersih lancar ke rumah-rumah warga. Fokus perbaiki jaringan yang bermasalah,” pinta Illiza kepada Dirut PDAM seraya mengimbau warga untuk segera melapor kepada petugas PDAM jika masih mengalami kendala. 

Atau langsung kirimkan SMS layanan pengaduan masyarakat ke nomor telepon 0811683005. Nanti akan kita proses segera dengan menurunkan tim ke lapangan,” pungkas Illiza seraya menyebutkan pihaknya juga telah menyiapkan mobil tangki air bersih untuk mengantisipasi persoalan air bersih selama bulan puasa nanti.
Sumber : habaaceh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »