Pokemon Go Kini Bisa di Download di Indonesia

16:53:00

HABAKOTAMADANI, Setelah lama di nanti, Pokemon Go akhirnya sudah bisa di download atau di unduh secara resmi di Indonesia. Aplikasi tersebut bisa didapat secara gratis di App Store (iOS) dan Google Play Store (Android).

Pokemon Go di Indonesia diumumkan langsung oleh akun resminya di Facebook dan Twitter.

Trainer di 15 negara baru dan wilayah sepanjang Asia dan Oseania saat bisa mengunduh Pokemon Go secara ofisial dari Play Store atau App Store. Temukan Pokemon Go di dunia sekitar anda, tulisan akun resmi tersebut.

Negara dan wilayah termasuk : Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Micronesia, dan Pulau, imbuhannya.

Para penggunaan Android di Indonesia sudah tidak perlu lagi mengunduh APK dari sumber pihak ketiga, pengguna iOS juga tidak perlu lagi menggunakan akun dari negara-negara lian, seperti AS dan Australia.

Aplikasi Pokemon Go resmi di Indonesia hadir dalam versi 0.31.0. Besarnya file yang harus diunduh adalah 60 MB.

Penggunaan harus menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat atau yang lebih baru untuk menjalankan game populer Pokemon Go.

Penggunaan iOS hadir dalam versi 1.1.1 Ukuran file yang baru diunduh sedikit lebih besar yakni 155 MB, game ini bakal berjalan di iOS 8.0 atau lebih baru untuk menjalankannya. 

Untuk mengunduh game Pokemon Go, silahkan kunjungi tautan berikut untuk Andoid dan iOS. (kompas)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »