Persahabatan Sejati Antara Kakek Tua dan Seekor Ayam

22:43:00



HABAKOTAMADANI, TIONGKOK - Kakek yang memiliki seekor ayam yang jadi teman terbaiknya, pasti semua orang terkejut mendengarnya, semua orang mengatakan bahwa anjing adalah teman terbaik manusia.

Dilansir dari Shanghaiist, pria tua berusia 80 tahun setiap harinya di temani ayam kesayangannya, ketika pria tua itu berjalan dengan setianya sang ayam mengikutinya, Semua orang mengatakan bahwa anjing adalah teman terbaik manusia, tapi ungkapan itu tidak berlaku bagi pria tua itu. Ia memiliki seekor ayam yang menjadi teman terbaiknya.


Kakek asal Zhengzhou mengatakan kepada wartawan media lokal Tiongkok, ia mengadopsi ayam itu saat ia sedang berjalan di sekitar lokasi pembangunan dekat tempat tinggalnya.

Kakek itu pun terkejut ketika ayam berjalan tepat ke arahnya, sang kakek merasa sejak itu ayam tersebut adalah teman terbaiknya. Semenjak itu pula sang kakek merawat ayam tersebut dan berlaku layaknya seperti induknya.

Hewan muda biasanya memperlakukan makhluk pertama yang mereka lihat layaknya sebagai keluarga, menurut ahli zoologi.

Kisah kakek tua dan sahabat ayamnya ini menginspirasi banyak netizen yang mendengarnya, tak sedikit warga sekitar mencari keberadaan sang kakek untuk melihat langsung persahabatan sejati antara manusia dengan ayam. (uzone.id)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »