Motor Mesin Kilang Padi di Bireuen Antar Dukungan 'HARUS JADI' ke KIP

18:54:00

HABAKOTAMADANI, BIREUEN - Sejumlah motor mesin Kilang Padi di Kabupaten Bireuen bersama sejumlah pendukung Bakal Calon Bireuen H. Ruslan Daus - Tgk Jamaluddin Iddris (HARUS JADI) menantarkan dukungan dalam bentuk KTP ke kantor KIP Bireuen.

Pasangan ' HARUS JADI ' telah menyerahkan sebanyak 22.000 foto copy KTP setempat guna memenuhi persyaratan maju di jalur independen. Jumlah KTP tersebut juga diamini oleh salah satu tim sekses pasangan HARUS JADI saat Klikkabar.com mengkonfirmasi terkait kebenaran penyerahan dukungan tersebut.


Terima kasih kepada seluruh pendukung Harus JADI yang telah bekerja keras dalam mengumpulkan KTP, ujar Yusri. Selasa (08-08-2016).
Yusri menyebutkan tim pemenangan Bakal Calon Bupati Bireuen tersebut telah siap bekerja untuk mengantarkan kembali Ruslan M Daud untuk duduk di kursi orang nomor satu di Bireuen.
Sekarang kita serahkan kepada rakyat Bireuen untuk menentukan pilihan, Ruslan sudah membuktikan kenerja selama ini yang begitu menyentuh masyarakat bawah, tutup Yusri. (klikkabar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »