Ini Tekad Irwandi Yusuf Maju di Pilkada Aceh 2017

19:24:00

HABAKOTAMADANI, BANDA ACEH - Irwandi Yusuf bakal calon Gubernur Aceh menyebutkan bahwa dirinya sangat bertekat untuk memperbaiki BPJS jika dipercaya memimpin Aceh.

BPJS saat ini sangat banyak menyulitkan masyarakat ketika ingin berobat, disamping itu juga BPJS juga tidak memberikan jaminan obat berkualitas yang didapatkan oleh masyarakat Aceh, menurut Irwandi

Kepada wartawan dalam konferensi pers di kediamannya, Irwandi bertekat memperbaiki BPJS, sekarang BPJS sangat menyusahkan masyarakat dalam pengurusan ADMnya dan mutu obatnya tidak dijamin bagus, Sabtu sore (06-08-2016)

Irwandi juga ingin mengembalikan inovasi yang pernah dilakukannya pada saat menjabat sebagai Gubernur Aceh pada periode lalu, dirinya telah mampu menekan angka pengangguran di Aceh sehingga berkurangnya angka kemiskinan.

Saat itu angka pengangguran di Aceh mencapai 33 persen, kemudian Irwandi berhasil memangkas hingga 17 persen. itu merupakan satu diantara keinginan saya yang akan saya lakukan jika terpilih nanti, pungkasnya. (klikkabar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »