Pidato Bahasa Arab di MIN Pilot

16:02:00
HABAKOTAMADANI, LANGSA - Pidato bahasa Arab, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia mewarnai acara perpisahan murid Kelas VI Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Pilot Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, yang berlangsung di Aula Cakradonya Langsa, Kamis (26/5).

Untuk pidato bahasa Arab, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia masing-masing disampaikan Muhammad Abduh, Haura Arsyqa, dan Riska Winanda, semuanya murid MIN setempat. Juga diberikan penghargaan dan hadiah kepada murid-muri berprestasi yang telah mengharumkan nama sekolah.

Selain dihadiri orang tua lulusan MIN Pilot itu, Wakil Wali Kota Langsa, Drs H Marzuki Hamid MM, Ketua KNPI Kota Langsa, Zulfan, ikut hadir pada acara perpisahan yang dilaksanakan semarak tersebut.

Wakil Wali Kota Marzuki Hamid mengatakan, pihaknya merasa berbahagia karena dapat hadir dalam acara ini, terutama berkumpul bersama dengan anak-anak kita semua. “Saya ikut bahagia karena teringat dengan nostalgia saya secara pribadi yang juga alumni madrasah,” katanya.

Kepala MIN Pilot Muzakir SPd, mengharapkan kepada lulusan MIN ini agar mampu menunjukkan jati dirinya sebagai murid yang berwibawa dan berkelakuan baik serta santun dimana pun berada. Dia juga berpesan kepada lulusan sekolah yang dipimpinya itu untuk tidak melupakan apa saja yang telah diajarkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »